Minggu, 14 Juni 2009

-HOT NEWS-


Met pagi semuanya…aku mau cerita nih…tadi kan baru aja pulang jalan pagi neeh.. …keluar dari rumah jam setengah 6…lari-lari keliling kompleks lumayan lah bisa ngeluarin keringat..

Tapi..baru jam 6 lewat lah..puanas nya minta ampun ya…serasa jam 8 an…sampe-sampe rencana buat keluar rumah jadi dibatalin karena panas…bayangin aja es cream yang baru 5 menit keluar dari kulkas bisa langsung cair….terus lagi yang pake parfum juga bisa gak pede..ya..bayangin aja..wanginya parfum bisa ngalahin baunya keringat….blom lagi karena panas…ngaruh banget sama emosinya kita..bawaanya mau marahhh aja..hayoo ngaku deh…

Oya.. ngomongin tentang panas ya..ada satu daerah di Negara libya yang namanya Azizia yang panasnya sampe 136 derajat farenheit…ampoonnn….deeehh

3 komentar:

AWS_ngofaTIDORE mengatakan...

kok bisa segitu panasnya..di daerah mana yaa//

karyaherman mengatakan...

masa sihhhh ampe puanas

kan lagi musim kmarau jd y puanas bu kalo gak panas bukan kemarau namanya

karyaherman mengatakan...

sampe segitu puanasnya

kan lagi moesim kemarau jd y panas

kalo gak panas bukan kamarau namanya

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com