Rabu, 17 Juni 2009

SePeD@


Pa kabare? kamu semua hari ini….macam-macam deh pastinya,ya..,ada yang lagi sedih abiss..ya kan?? No problemo..eh..kadang sedih bias juga lo nambah ilmu buat kamu..ilmu ilangin sedih yang bias kamu tularin ke anak cucu kalian..

Neh cerita ,ya..kebetulan aku yang ngalamin,biasa…,putus cinta..hee hee.Waktu itu nghadapin pagi males banget..tapi aku gak pengen orang laen tau masalah ku..ya..maklum aku sebagai mizz curhatnya mereka…

Bingung seehh..tapi..untungnya ada si mbak yang bersih-bersih rumah dating naek sepeda…dasar aku orang yang suka tantangan..napa gak coba-coba gila-gilaan pake sepedanya…mana masih pagi,kayaknya seru ya..

Aku langsung masuk kekamar ngambil topi dan sandal , aku keliling kompleks…gak kerasa sampai ke kota..kebetulan bawa dompet,terus maen ke Mall…….

Amazing….betenya aku ilang,dan aku makin enjoy kayak biasa,malah lebih baik dehh…

2 komentar:

ivan mengatakan...

hehe klo boleh usul (usil) gimana klo di sadel belakang di modifikasi,di lengkapi pake kompor kecil,di buatkan rak untuk tempat saos+kecap+bumbu kacang,trus jangan lupa pancinya yang di isi somay ^_^,kan lumayan, selain ngilangin bete bisa dapat uang juga,^_^ hehe pisss :D

hermankarya mengatakan...

putus cinte bu??

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com