Minggu, 14 Juni 2009

We Are Coming.........


Gak Cuma cowoq2 yang pada heboh nyambut pertandingan Spektakuler MU melawan Tim Nas Indonesia,cewe-cewe termasuk aq juga getol banget cari info sebanyak-banyaknya buat kamu . O ya..ternyata jadwalnya MU penasaran banget sama Tim nya kita lo,malah mereka udah gak sabaran buat nunggu tanggal 21 juli . Pertandingan persahabatan ini ternyata sempat di jadwalkan tanggal 24 juli, tapi karena gak kena yang namanya Travel Warning, jadinya mulus deh jadwalnya.

Dan yang hebatnya nee…Indonesia sampe ngeluarin kocek sampe 975 Miliar ,makanya gak heran kalo yang datang Tim intinya MU,kayak Wayne Rooney,Carlo Tevez atau Vidic dan pemain asal Korea Selatan Park ji sung dan tentunya SirAlex Ferguson juga ikutan lah,bagaimana dengan si cakep Christian Ronaldo?. Si CR7 sebenarnya lagi sakit karena habis operasi hernia yang kemaren itu lo ,waktu tanding Poutugal melawan Albania,jadi CR7 belum bisa dipastiin bisa datang,tapi akan di usahakan kata mereka.

Wah bakalan seru pastinya ya..jadi kalo katanya tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa sampe 3jt an lebih kayaknya gak rugilah.
Selain maen bola katanya lagi anak-anak MU akan bermain golf dan hebatnya lagi Taufik Hidayat akan ditantang Wayne Rooney di permainan Bulu tangkis…mantap-mantap…..

Bagaiman Tim Nas kita? Apakah malah jadi takut apa malah jadi motivasi buat GO Internasional???? WHY NOT…..

1 komentar:

Mbah Ngepot mengatakan...

yaaa.. mudah2an kehadiran MU bisa menambah semangat timnas kita.. minimal meningkatkan sportifitas dilapangan.. fair play... daripada jotos-jotosan melulu... main bola kok jadi tawuran.. hihihihihi

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com